Harga Cross Andromeda A88 | Spesifikasi Cross Andromeda A88

Harga Cross Andromeda A88 | Spesifikasi Cross Andromeda A88, adalah satu informasi yang kali ini akan kami hadirkan untuk anda yang akan mengulas seputar harga dan spesifikasi smartphone cross andromeda A88. Vendor yang satu ini memang saat ini sedang mengalami ketenaran yang sangat melesat di bidang smartphone berbasis Android. Terlebih setelah kemarin di bulan Agustus 2013 Cross merilis sebuah smartphone yang memiliki kualitas sangat bagus yang di beri nama Cross Andromeda A88. Dan kali ini hargandroidku akan mencoba untuk mengulas mrngenai harga dan spesifikasi dari hp tersebut.

Cross Andromeda A88 adalah seri terbaru dari jajaran smartphone yang di miliki oleh vendor lokal Cross ini, selain memiliki desainyang sangat enak untuk di lihat dannyaman saat di genggam hp ini juga memiliki harga yang bisa di bilang cukup murah, namun jangan salah, dengan harga yang murah tetapi Cross Andromeda A88 sudah memiliki berbagai fitur-fitur menarik yang dapat membuat anda para penggunanya merasa enggan untuk jauh dari hp yang satu ini. Dengan di lengkapi sebuah prosesor Quadcore yang memiliki kecepatan 1.2GHz dan dengan di pasangi sistem operasi Jelly bean versi 4.2 akan sangat terasa nyamansaat di gunakan. Dan yang tak kalah Cross Andromeda A88 ini memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu 4GB yang kan membuat para penggunanya akan lebih aman saat menginstal berbagai aplikasi-aplikasi yang di inginkannya tanpa perlu khawatir dengan kehabisan ruang saat menginstal aplikasi-aplikasi lainnya.

Dan berikut adalah spesifikasi-spesifikasi serta harga yang di miliki oleh Cross Andromeda A88 yang akan coba kami berikan kepada anda semua, silahkan simak dengan seksama spesifikasi dan harganya di bawah ini.

Spesifikasi Cross Andromeda A88

HP Cross Andromeda A88

General
Jaringan

Jenis Kartu
GSM 900 / 1800
WCDMA 900 / 2100
Dual SIM GSM (dual standby)
Layar
Tipe
Capacitive touchscreen, Hard Glass Screen
Ukuran
4.5 inch , 480x854 pixel, FWVGA
Dimensi
Ukuran
-
Berat
-
Memori
Internal
4 GB, 512 MB RAM
External
microSD, up to 32 GB
Kamera
Primer
8 MP, LED flash, auto focus, Geo-tagging, face detection,Video
Sekunder
1.3 MP
Data
HSDPA
HSUPA+ 11 Mbps, 3G/HSDPA+ 21 Mbps
EDGE
Up to 236.8 kbps
WLAN
Yes, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot,
Bluetooth
Yes, Bluetooth with A2DP
USB
Yes, micro USB
Fitur
OS
Android 4.2 Jelly Bean
CPU
Quad Core 1.2 GHz
Messaging
SMS, MMS, email, IM, push mail
Browser
HTML5
GPS
GPS with Voice Assistance
Java
Yes
Fitur Lain
- Sensors: 3D Gravity, Proximity, Light
- MultiTouch, up to 5 points
- Google Maps
- Skype
- MP3, MP4/3GP Player
- Audio Record
Baterai
Tipe
Li-Ion 2000 mAh
Standby
-
Talk Time
-


Harga Cross Andromeda A88

HP Cross Andromeda A88 adalah seri dari sekian banyak smartphone yang di produksi oleh vendor lokal asal Indonesia ini. Dengan di bandrol harga Rp.1.300.000,- Kali ini Cross membidik bagi para pecinta smartphone berbasis android untuk kalangan menengah kebawah.

Note :
  • Harga HP Cross Andromeda A88 di atas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga HP Cross Andromeda A88 di atas pastinya akan berbda di setiap daerah yang menjualnya.
Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi HP Cross Andromeda A88 terbaru dai Cross. Semoga bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang saat ini sedang bingung untuk menentukan pilihan smartphone yang akan di belinya. Dan jangan lupa silahkan anda baca juga mengenai harga dan spesifikasi dari HP Cross A 20G.

Harga Cross Andromeda A88 | Spesifikasi Cross Andromeda A88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar