Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 | Harga | Spesifikasi

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 | Harga | Spesifikasi, adalah informasi yang kali ini akan kami hadirkan untuk anda semua mengenai Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152. Bagi anda yang sedang menginginkan sebuah smartphone terbaru dengan kualitas yang mempuni ini dia jawabannya. Kenapa demikian silahkan anda simak penjelasannya di bawah nanti. Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 merupakan versi terbaru dari tipe galaxy Mega karena sebelumnya kami juga sudah membahas mengenai tipe yang satunya yaitu Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200. Nah kali ini informasi yang akan kami sampaikan adalah mengenai versi terbarunya. Untuk anda y ang sudah tidak sabar lagi ingin mengertahui apa sih perbedaan dari kedua versi tersebut, silahkan anda simak reviewnya di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152


Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152

GENERAL
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA 850 / 900 / 2100
LAYAR
Tipe
TFT Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
40 x 960 pixels, 5.8 inches (~190 ppi pixel density) Multitouch, TouchWiz UI

Untuk kali ini Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 ini menggunakan tipe layar TFT Capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 5.8 inchi dengan ~190 ppi yang tentunya akan semakin membuat anda merasa nyaman saat jemar-jemari tangan anda mengperasikan gadget yang satu ini.  Serta dengan di milikinya fasilitas dula sim yang akan membuat anda semakin merasa sempurana memiliki gadget yang satu ini karena anda tidak usah lagi repot repot untuk bergonta-ganti handphone saat menggunakan smartphone yang satu ini. Itu lah keistimewaan dari smartphone Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152.

DIMENSI
Ukuran/Berat
162.6 x 82.4 x 9 mm / 182 g
AUDIO
Fitur
Vibration, MP3 WAV ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya

Di smartphome yang satu ini juga sudsah di lengkapi dengan menggunakan Jack Audio 3.5 mm yang memungkinkna anda mendengarkan musik-musik kesukaan anda di manapun anda berada pastinya. terlebih dengan berat serta ukuran yang memang bisa di bilang cukup lebar tentunya akan membuat anda enggan untuk meninggalkan yang satu ini.

MEMORY
Internal
8 GB storage, 1.5 GB RAM
Eksternal
microSD, up to 64 GB

Apa lagi bagi anda yang gemar sekali mengoprek android anda pastinay akan merasa sangat senang dengan adanya fitur yang satu ini. Dengan di dukungnya Internal memory hingga 8 GB pastinya akan smeakin merasa nyaman saat aplikasi-aplikasi pilihan anda di pasang di smartphon yang satu ini. Sampai-sampai vendor yang satu ini memikirkan untuk anda yang senang dengan menyimpan berbagai file penting milik anda untuk di bawa kemanapun anda pergi karena gsdget yang satu ini memiliki slot micro SD yang telah siap dengan ukuran 64 GB.

DATA
3G
HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v4.0 with A2DP, LE
Infrared
Tidak
USB/Port
Ya, microUSB v2.0

Untuk anda yang suka dengan urusan internet kali ini smartphone yang satu ini memberikan kenyamanan anda semua dengan memerikan jarimgan yang up to 21 Mbps dengan jaringan HSDPA yang pastinya akan membuat anda merasa susah untuk meninggalkan dunia maya anda. Serta dengan di lengkapinya sebuah bluethooth dengan versi 4.0 yang tentunya membuat pertukaran file-file ada dengan teman anda akan terasa lebih cepat.

KAMERA
Primer
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection
Sekunder
Ya, 1.9 MP
Video Record
Ya, 1080p@30fps

Berbicara soal kamera di gadget yang satu ini telah di lengkapi dengan kamera yang bisa di bilan gsuper karena untuk kamera utama memiliki 8 MP dan di bagian depan dengan menggunakan kamera yang memiliki 1.9 MP yang akan membuat hasil jepretan-jepretan anda terasa nyata saat anda melihatnya kembali hehehe.

BATERAI
Tipe
Li-Ion 2600 mAh battery
Standby
-
Talk Time
-

Kemampuan sebuah gadget dalam mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang anda jalankan tidak akan memuaskan tanpa adanya dukungan sumber daya atau Baterai yang memadai. Nah untuk urusan baterai yang satu ini telah di lengkapi dengan kualitas batu baterai yang sangat besar yaitu 2600 mAh yang tentunaya akan membuat smartphone ini bekerja dengan leluasa karena sumber daya yang mencukupi.

FITUR
OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
Dual-core 1.4 GHz Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Browser
HTML5
GPS
Ya, with A-GPS support and GLONASS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Java
Ya, via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: - SNS integration - Organizer - Image/video editor - Document viewer - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa - Voice memo/dial/commands - Predictive text input

Nah bagi anda yang menginginkan os android tebaru di smartphone yang satu ini semua itu akan terjawab karena apa ?? karena kalai ini perusahaan yang tenama ini memberikan sebuah os terbaru dari versi jelly bean yaitu Android jelly bean versi 4.2.2. Apalagi untuk anda  yang menginginkan sebuah gadget yang memiliki prosesor bagus di sinilah anda akan memnemukannya karena yang satu ini sudah di lengkapi dengan prosesor Dual-core 1.4 GHz Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass yang akan membuat anda enggan jau-jauh dari gadget yang satu ini.

FITUR LAIN
Multiple SIM
Dual SIM (Micro-SIM)
Video Player
MP4/WMV/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Audio Record
Ya
TV
Tidak

Ini dia fitur yang sangat menyenangkan karena dengan adanya fitur Multiple SIM pastinya akan mempermudah anda untuk berkomunikasi karena tidak perlu anda bergonta-ganti handphone.

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152

  • Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Baru : Rp. 4.150.000,-
  • Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Bekas : Rp. 3.650.000,-
Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 , merupakan salah satu smartphone yang saat ini menjadi perbincangan banyak orang di karenakan berbagai fitur serta desai dan performa yang di miliki sangat mempuni. Demikian ulasan y ang dapat kami sampaikan untuk anda dan jangan lupa silahkan anda simak pula informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M Dual C2005 yang sudah sempat kami ulas di hari kemarin. Dan tidak lupa terimakasih untuk anda karena sudah membaca informasi tentang :

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 | Harga | Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar