Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 2 Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 2 Terbaru Oktober 2013 adalah informasi yang kali ini akan coba kami sampaikan untuk anda semua mengenai Harga Samsung Galaxy Mini 2 dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 2. Samsung galaxy ini merupakan versi terbaru yang di miliki samsmung dari tipe galaxy mini. Pada dasarnya galaxy mini merupakan tipe smartphome yang membuat vendor Samsung ini menjadi terkenal, pasalnya dengan maraknya smartphone berbasis Android samsung galaxy mini lah yang menjadi pencarian banyak orang kenapa?? karena memiliki harga yang relatif murah dan memiliki sejumlah fitur yang asik. Dan kali ini kami akan mencoba memberikaninformasi mengenai tipe samsung galaxy versi 2 atau samsung galaxy S6500. Untuk anda yang merasa ingin seklali memiliki smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang bagus tidak ada salahnya anda membeli hp yang satu ini. Selain Bisa di upgrade ke versi jelly bean samsung ini tidak banyak perbedaan yang mencolok dari versi sebelumnya, hanya saja ada sedikit perubahan pada desainnya saja. Nah bagi anda yang sudah penasaran dengan spesifikasi dan harga teraru di bulan Oktober 2013 ini silahkan anda simah ulasannya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 2 Terbaru Oktober 2013

 Samsung Galaxy Mini 2 s6500

Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 2

GENERAL
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ,3G HSDPA 900 /1900 / 2100
LAYAR
Tipe
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
320 x 480 pixels, 3.27 inches (~176 ppi pixel density)

Denan menggunakan layar yang seukuran dengan versi yang pertama namun kkali ini hp yang satu ini telah di lengkapi dengan layar sentuh yang bertipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang akan semakin mudah untuk anda menggunakan smartphone yang satu ini apa lagi bagi anda smua yang senang bermain game pastinya akan merasa lebih enak denggan tipe layar sentuh ini. Dan untuk jaringan yang di gunakan di hp galaxy mini 2 ini yaitu GSM,3G dan HSDPA.

DIMENSI
Ukuran/Berat
109.4 x 58.6 x 11.6 mm / 105.3 g
AUDIO
Fitur
Vibration, MP3 ringtones
Jack
3.5mm jack audio
Speakerphone
Ya

Untuk ukuran dan berat mungkin tidak ada yang berbeda hanya saja di bagian tombol back dan option hp ini sudah menggunakan layar sentuh juga berbeda denngan versi yang pertama masih menggunakan tombol.

MEMORY
Internal
4 GB storage, 512 MB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB

dengan di sediakannya internal memory dengan kapasitas 4GB pasti akan tersa lega saat palikasi-aplikasi yang anda inginkan di pasang di smartphone yang satu ini. namun mungkin masih agak terasa lelet atau lag karena smartophone ini masih menggunakan RAM dengan kapasitas 512 MB saja.
Namun di bagian externalnya galaxy mini 2 ini memiliki slot micro sd yang siap dengan 32 GB.

DATA
3G
HSDPA, 7.2 Mbps, HSUPA, 2 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v3.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
v2.0 microUS

Nah khusus bagi anda yang sedang gemar sekali bermain-main dengan duni amaya atau hanya iseng membuka internet pastinya akan merasa puas karena hp ini sudah di lengkapi dengan jaringan yang sagat bagus hingga mencapai 7.2 Mbps di jaringan HSDPA nya.

KAMERA
Primer
3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus
Sekunder
Tidak
Video Record
Ya
BATERAI
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1300 mAh
Standby
Up to 120 h
Talk Time
up to 6 Hours

Untuk urusan baterai dan kamera handphone yang satu ini memiliki kapasitas kamera utama hanya 3.15 MP dan daya baterai yang hanya 1300 mAh saja. namun itu sudah bisa di katakan bagus mengingat smartphone ini hanya di bandrol dengan harga yang murah.

FITUR
OS
Android OS, v2.3.6 (Gingerbread)
CPU
Qualcomm MSM7227, 800 MHz, GPU Adreno 200
Browser
HTML
GPS
Ya, A-GPS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java
via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: - SNS integration - Organizer - Image/video editor - Document viewer - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration - Voice memo/dial - Predictive text input




Meskipun versi aslinya masih menggunakan OS Android Gingerbread versi 2.3.6 bamun galaxy mini dua sudah bisa di upgrade ke versi terbaru yaitu jelly bean karena dalam hal ini sammsung sendiri yang sudah menyiapkan frimware jelly bean tersebut untuk smartphone yang satu ini.

FITUR LAIN
Multiple SIM
Tidak
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+/WMA/AC3/Flac player
Audio Record
Ya
TV
Tidak

nah untuk fitu-fitur lainyang di miliki samsung galaxy mini 2 ini terlihat di tabel di atas.

Harga Samsung Galaxy Mini 2 Terbaru Oktober 2013

Harga Baru samsung galaxy mini 2 ini Rp.1.475.000,-
Harga Bekas samsung galaxy mini 2 ini Rp.950.000,-
Harga samsung yang lain silahkan anda lihat di sini

Note :
  • Harga samung galaxy mini 2 di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • harga samsung galaxy mini 2 di atas juga akan berbeda di setiap daerah yang menjualnya.
Samsung Galaxy Mini 2 ini merupakan salah satu smartphone terlaris yang di miliki oleh vendoe samsung ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua. Dan jangan lupa untuk membaca pula informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 yang sudah sempat kami informsikan untuk anda di hari kemarin. Dan terimakasih anda sudah menyempatkan untuk membaca informasi mengenai 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mini 2 Terbaru Oktober 2013