Review Harga dan Spesifikasi Oppo Find Piano R8113

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Piano R8113  , adalah informasi yang kali ini akan harga androidku bagikan untuk anda para pecinta android khususnya bagi anda yang penasaran dengan Harga Oppo Find Piano R8113  dan Spesifikasi Oppo Find Piano R8113. dengan secara resmi smartphone oppo telah merilis oppo find 5 beberapa hari yang lalu, kali ini vendor yang satu ini sekali lagi merilis versi oppo find untuk kalangan menegah yaitu oppp find piano R8113. smartphone yang satu ini memang di bilang memiliki harga yang murah namun jangan anda remehkan kualitas yang di miliki smartphone yang satu ini karena dengan harga yang terjangkau namun kualitas yang di milikinya sangat di atas harganya. kenapa begitu ?? pastinya anda bertanya-tanya , untuk mengetahui jawabannya silahkan anda simak ulasan kami di bawah ini mengenai apa saja sih yang di miliki dari smartphone yang satu ini. dan bagi anda yang sedang mencari-cari sebuah smartphone yang murah namun memiliki kualitas yang istimewa saya sarankan silahkan anda membeli samrtphone yang satu ini. silahkan anda simak terlebih dahulu ulasanany di bawah ini.

Review Harga dan Spesifikasi Oppo Find Piano R8113

Oppo Find Piano R8113

Spesifikasi Oppo Find Piano R8113

GENERAL
Network
GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 900 / 2100
LAYAR
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
4 inch ( 800x480 piksel)capacitive
multitouch

Sekilas kita melihat bahwa hp yang satu ini memiliki desain serta penampilan yang sangat istimewa namun siapa sangka bahwa ini adalah hp yang sangat murah. namun smartphone ini sudah di lengkapi dengan multiple sim apalagi dengan kedua kartunya berada dalam jaringan GSM yang pastinya akan membuat anda tertarik, selain itu dengan ukuran layar 4 inch ( 800x480 piksel)capacitive multitouch serta dengan menggunakan layar sentuh bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors akan semakin leluasa jemari-jemari tangan anda untuk mengoperasikannya.

AUDIO
Fitur
Vibratiion, MP3 Polifonik Ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya
MEMORY
Internal
4 GB, 512 MB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB

kelemahan dari smartphone yang satu ini hanya memiliki RAM 512 MB saja. tapi untuk urusan memory smartphone ini sudah memiliki internal memory berkapasitas 4 GB dan memiliki slot micro SD yang up to 32 GB

DATA
3G
HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
microUSB v2.0

Untuk masalah jaringan jangan anda remehkan gadget yang satu ini , karena dengan di lengkapinya jaringan berkecepatan 7.2Mbps pada jaringan HSDPA dan pastinya akan membuat anda merasa betah saat menggunakannya untuk bermain-main dengan dunia maya.

KAMERA
Primer
5 MP (2560?1920 pixels), autofocus, Geo-tagging, touch focus, LED flash, face detection, sweep panorama, image stabilization;
Sekunder
VGA (640x480 piksel)
Video Record
Ya, 720p@30fps

untuk urusan kamera oppo find piano bisa di katakan sudah sempurna dengan meiliki 5MP pada kamera utama serta adanaya LED flash yang akan memabuat anda semakin eksis di mana pun serta di situasi apa pun itu.

FITUR
OS
Android OS v4.1.1 (Jelly Bean)
CPU
Dual core 1 GHz
GPU: Power VR SGX 531
Browser
HTML
GPS
Ya, with A-GPS
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java
Via Java Emulator, Fitur tambahan: - SNS integration - Document viewer - Photo viewer/editor - Organizer - Predictive text input

Oppo find piano ini sudah menggunakan sistem operasi atau OS Android jelly bean versi 4.1.1 dan menggunakan duak core 1 GHz pada prosesornya. pastinya dengan fitur ini akan semakin cepat pula kinerja hp ini.

FITUR LAIN
Multiple SIM
Dual SIM GSM Dual stand-by
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya
TV
Tidak

Untuk urusan fitur lainyang di miliki oppo find ini adalah telah tersedianya dual sim card yang pastinya akan membuat anda nyaman menggunakan smartphone yang satu ini.

Harga Oppo Find Piano R8113

  • Harga oppp find piano baru : Rp 2.000.000,-
  • Harga oppo find piano bekas : Rp 1.500.000,
  • Harga terbaru lainnya anda bisa melihat di sini

Oppo Find Piano R8113 adalah smartphone yang memiliki kualitas tinggi namun untuk memilikinya anda juga hanya mrogohkocek yang tidak terlalu besar. Demikian infrmasi yang bisa saya sampaikan untuk anda semua dan jangan silahkan anda baca pula informasi mengenai Harga samsung galaxy mini 2 terbaru. terimakasih atas kunjungan anda di blog kami. dan terimakasi anda telah sempatkan waktu untuk membaca 

Review Harga dan Spesifikasi Oppo Find Piano R8113 

2 komentar:

  1. keren nih, smartphone android mulai banyak bermunculan
    thank you :)

    BalasHapus
  2. Ya nih makanya ayo buruan beli gan sebelum.kehabisan gan

    BalasHapus