Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy s4 Zoom C101

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy s4 Zoom C101 adalah satu informasi yang kali ini akan kami berikan untuk anda mengenai Harga Samsung Galaxy s4 Zoom C101 dan Spesifikasi Samsung Galaxy s4 Zoom C101 yang belum lama ini telah di rilis oleh vendor ternama ini yang di tujukan untuk para penggunanya yang senang denghan dunia photogfrafi. Untuk anda yang penasarna dnegan reviewnya silahkan anda simak ulasannya di bawah ini nanti. GDget yang satu ini memiliki desain yang sangan enak untuk di lihat mata serta memiliki performa yang tidak perlu anda khawatirkan. Karena gadget yang satu ini memiliki beberapa fitur-fitur yang membuat performanya menjadi sangat bagus. Untuk urusan harga smartphone yang satu ini bisa di bilang untuk kalangan menengahke atas karena harga yang di bandrol kurang lebih 6 juta rupiah. nah untuk memuaskan rasa penasaran anda silahkan anda simak ulasannya di bawah ini:


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy s4 Zoom C101


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy s4 Zoom C101

Spesifikasi Samsung Galaxy s4 Zoom C101

GENERAL
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
LAYAR
Tipe
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density) Multitouch Protection Corning Gorilla Glass 3

Untuk urusan network serta layar jangan di ragukan lagi karena gadget yang satu ini memiliki jaringan yang mendukung GSM 3G serta HSDPA yang tentunya akan membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya di manapun anda berada. Dan untuk memaksimalkan pemakainaanya tentunya gadget ini memiliki ukuran yang tidak jauh beda dengan nama yang di milikinya yaitu zoom karena layar yang di miliki gadget ini memiliki ukuran 4.3 inchi dengan ~256 ppi serta telah di lengkapi dengan layar tipe Super AMOLED yang pastimya akan memungkinkan anda memnggunakannya dengan leluasa dan nyaman.

DIMENSI
Ukuran/Berat
125.5 x 63.5 x 15.4 mm / 208 g
AUDIO
Fitur
Vibration
MP3, WAV ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya

Dan untuk urusan dimensi atau visualnya Samsung Galaxy s4 Zoom C101 ini hanaya memiliki ukuran yang sanagat nyaman di genggam dan berat yang sangat minimalis yang tentunya akan nyaman saat tangan anda memegangnya. Dan untuk anda yang suka mendengarkan musik tiidak usah ragu dengan fitur yang stu ini karena telah di lengkapi menggunakan MP3, waf dan ringtone dengan jack 3.5 mm jack audio.

MEMORY
Internal
8 GB (5 GB user available), 1.5 GB RAM
Eksternal
microSD, up to 64 GB
DATA
3G
HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v4.0 with A2DP, LE
Infrared
Ya
USB/Port
Ya, microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, NFC

Ini dia uyang tentunya akan membuat anda semua tidak akan merasa terganggu dengan kehabisan memori internal serta ram yang kebanyakan ini menjadi kendala yang menjadikan anda uring-uringan. Karena di gadget yang satu ini memori internalnya saja sudah cukup lega untunk memasang berbagai aplikasi-aplikasi yang anda uinginkan karena gadget ini memiliki 8 GB internal memori. Dan bagi anda yang senang berselancar di dunia maya pastinya akan merasa puas dengan kecepatan yang di miliki smartphone ini karena memiliki jaringan 3G serta HSDPA dengan kecepatan 21.1 Mbps.

KAMERA
Primer
16 MP, autofocus, Xenon flash, check quality 1/2.33'' sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, HDR, panorama
Sekunder
Ya, 1.9 MP
Video Record
Ya, 1080p@30fps
BATERAI
Tipe
Li-Ion 2330 mAh battery
Standby
(2G) / Up to 570 h (3G)
Talk Time
(2G) / Up to 13 h (3G)

Dan untuk anda yang sering jalan jalan pastinya urusan kamera harus menjadi nomer satu bagi anda serta hasil yang di hasilkan cukup memuaskan. Namun jangan salah dengan sering menggunakan kamera pastinya daya tahan baterai juga harus di pikirkan karena ini menjadi unsur penting dalam performa smartphone. 

FITUR
OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
Pega-Dual +XMM6262 CPU Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9 GPU Mali-400 Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Browser
HTML5
GPS
Ya, with A-GPS support and GLONASS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Java
Via Java emulator, Fitur tambahan: Radio FM, - S-Voice natural language commands and dictation - Dropbox (50 GB storage) - Active noise cancellation with dedicated mic - TV-out (via MHL A/V link) - SNS integration - Organizer - Image/video editor - Document viewer - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa - Voice memo/dial/commands - Predictive text input (Swype)

Nah bagi anda yang menginginkan smartphone dengan OS Android terbaru dan performa yang sanagat sabil ini dia jawabannya. Di gadget ini Sistemo[erasi yang di tanamkan adalah Android Jelluy bean versi 4.2.2 dengan mamakai prosesor Pega-Dual +XMM6262 CPU Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9 GPU Mali-400 Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass yang pastinya akan membuat demakin elegan saat anda menggunakannya.

FITUR LAIN
Multiple SIM
Tidak
Video Player
MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Audio Record
Ya
TV
Tidak

Nah ini dia beberapa fitu-fitur lain yang bisa anda dapat dari smartphone yang satu ini.

Harga Samsung Galaxy s4 Zoom C101

Dengan di rilisnya smartphone ini beberapa waktu yang lalu sampi saat ini smartphoe ini masih di bandol Rp 5.500.000,-  untuk yang baru dan untuk harga yang bekas sampai saat ini belum ada yang memberi informaasinya karena gadget uyang satu ini masigh di bilang cukup baru.

Note :
  • Harga Samsung Galaxy s4 Zoom C101 di atas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga Samsung Galaxy s4 Zoom C101 dia atas juga pastinya akan berbeda di setiap daerah yang menjulanya.
Samsung Galaxy s4 Zoom C101 adalah sebuah smartphone yang bisa menmbuat anda semakin elegan saat orang melihat anda dengan menggunakan smartphone ini karena desai serta firtur-fitur yang di miliki oleh gadget yang satu ini. Sekian informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua jangan lupa untuk menyimak pula mengenai review mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 3G GT-S7270 yang sudah sempat saya berikan untuk anda. Dan terimaksaih karena anda telajh membaca 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy s4 Zoom C101

Tidak ada komentar:

Posting Komentar