Harga dan Spesifikasi Samsung galaxy Star S5282

Harga dan Spesifikasi Samsung galaxy Star S5282, adalah informasi terbaru yang kali ini akan kami berikan untuk anda semua yang tentunya akan memberikan informasi mengenai Harga Samsung galaxy Star S5282 dan Spesifikasi Samsung galaxy Star S5282. Untuk anda semua yang saat ini sedang binging memilih gadget yang tepat untuk anda mungkin inilah jawabannya. Dengan desain yang sangat memukau serta berbagai macam fitur  yang tersedia dan yhal yang paling penting adalah dengan adanya fasilitas dual sim GSM dengan sim 1 berjaringan GSM dan di sim 2 juga GSM pastinya akan semakin membuat anda percaya diri saat menggunakan gadget ini di depan teman-teman atau keluarga anda. Nah penasaran kan dengan apa saja yang di miliki oleh smartphone yang satu ini dan apa saja yang bisa di lakukan oleh gadget ini. tunggu dulu sebelum kami sajikan ulasan mengenai gadget ini silahkan anda siapkan dahulu teman untuk menemani anda membaca informasi yang satu ini seperti kopi dan beberapa makanan ringan dan yang tidak kalah penting adalah sebatang rokok kesayangan heee. Oke silahkan di simak review mengenai Harga Samsung galaxy Star S5282 dan Spesifikasi Samsung galaxy Star S5282 di bawah ini :

Harga dan Spesifikasi Samsung galaxy Star S5282

Harga dan Spesifikasi Samsung galaxy Star S5282

Spesifikasi Samsung galaxy Star S5282

GENERAL
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 (SIM 1 & SIM 2)
LAYAR
Tipe
TFT capacitive touchscreen, 65K colors
Ukuran
240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density) Multitouch

Nah untuk urusan penampiln serta jaringan  kali ini samsung galaxy star dsendiri memiliki keistimewaan yaitu dengan menggunakan dual sim GSM yang pastinya membuat anda tidak perlu repot-repot untuk bergonta-ganti handphone untuk urusan komumikasi. Serta dengan mrenggunakan layar berukuran 3.0 inchi akan sangat membantu anda untuk lebih leluasa saat menggunakannya terlebih dengan  menggunakan layar tipe TFT capacitive touchscreen, 65K colors yang pastinaya akan sangayt membantu anda di setiap sentuhan sentuhanyang anda berikan.

DIMENSI
Ukuran/Berat
105 x 58 x 11.9 mm / 100.5 g
AUDIO
Fitur
Vibration, MP3 ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya
MEMORY
Internal
4 GB, 512 MB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB

Untuk kalian yang senang mendengarkan musik atau senang memasang dan menyimpan file-file anda di gadget anda ini di gadget yang bisa memenuhi keinginan anda, karena dengan internal memory 4 GB serta RAM yang berukran 512 MB yang di miliki smartphone yang satu ini tentunynya akan membuat anda para penggunanya lebih leluasa untuk memasang aplikasi-aplikasi yang anda inginkan. Dan bagi anda yang senang menyimpn file-file penting anda bisa saja anda menggunakan smartphone ini sebagai medianya karena smartphone yang satu ini memiliki kelebihan yaitu slot micro sd yang up to 32 GB.

DATA
3G
Tidak
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v4.0
Infrared
Tidak
USB/Port
Ya, microUSB v2.0

Nah kelemahan yang di miliki oleh gadget yang satu ini adalah dengan tidak adanya jaringan 3G yang akan sanagat membuat anda pastinya merasa kecewa karena untuk berselancar di dunia maya gadget ini sangat lambat.

FITUR
OS
Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU
1 GHz Cortex-A5 Sensors Accelerometer
Browser
HTML
GPS
Tidak
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java
Ya, via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, FM recording, - SNS integration - Organizer - Image/video editor - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa - Document viewer - Voice memo/commands - Predictive text input

Nah untuk pbagian dapur dari Samsung galaxy Star S5282 ini adalah telah menggunakan prosesor 1 GHz Cortex-A5 Sensors Accelerometer yang menjadi hal paling penting di dalam kinerjanya. Serta telah di dukungnya sistem operasi yang terbaru yaitu Android Jelly Bean versi 4.1.2 yang saaat ini menjadi versi terbaik dari sistem operasi android ini.

KAMERA
Primer
2 MP, 1600x1200 pixels
Sekunder
Tidak
Video Record
Ya, QVGA@15fps
BATERAI
Tipe
Li-Ion 1200 mAh battery
Standby
Up to 320 h
Talk Time
Up to 14 h

Untuk urusan yang satu ini cukup di bilang bagus. karena bagi anda yang senang berfoto-foto dengan teman atau keluarga dengan kamera berkapsaitans 2 MP ini pasti akanmenghasilkan sebuah gambar y ang cukup bagus.

FITUR LAIN
Multiple SIM
Dual SIM
Video Player
MP4/WMV/H.264 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya
TV
Tidak

Ini dia fitur-fitur lain yang di miliki oleh Samsung galaxy Star S5282 , di antaranya adalah multiple sim atau bahasa mudahnya adalah dual sim dengan jaringan GSM di kedua slot kartunya. Inilah keistimewaan yang di miliki oleh Samsung galaxy Star S5282 yang akan membuat anda tidak usah repot-repot gonta-ganti handphone.

Harga Samsung galaxy Star S5282

  • Harga terbaru Samsung galaxy Star S5282 : Rp 850.000,-
  • Harga bekas Samsung galaxy Star S5282 : Rp 650.000,- 
  • Hargha samsung galaxy terbaru bisa anda lihat Di Sini.
Samsung galaxy Star S5282 , adalah satu smartphone yang di tujukan untuk kalangan bawah karena memiliki harga yang murah namun smartphone yang satu ini memiliki keistimewaan yang tidak semua smartphone lainnya miliki. Sekian informasi yang bisa kami berikan untuk anda dan jangan lupa untuk membaca juga informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Duos I8262 yang sudah sempat saya beriak di hari kemarin. Dan terima kasih karena anda telah membaca informasi mengenai 

Harga dan Spesifikasi Samsung galaxy Star S5282

Tidak ada komentar:

Posting Komentar